Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!

Auto Chess yang dipublish oleh VNG akhirnya membuat turnamen terbesar pertama Auto Chess di Indonesia bernama Auto Chess Indonesia Championship 2020. Tidak tanggung-tanggung, VNG menyediakan prize pool sebesar 360 juta rupiah.

VNG mengumumkan WebTvAsia bekerja sama dengan Revival TV sebagai partner untuk menjalankan roadshow AutoChess di beberapa kota besar Indonesia.

Lokasi dan Waktu Auto Chess Indonesia Championship 2020

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!
Press Conference Auto Chess Indonesia Championship 2020

Turnamen tersebut akan dihadiri oleh pemain dari seluruh kota:Bekasi, Makassar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok dan Jakarta-Tanggerang. Sebelum melaju ke Grand Final Auto Chess Indonesia Championship 2020, peserta harus lolos babak kualifikasi dan Semi Final.

Grand Final akan diikuti oleh 32 pemain terbaik, 16 pemain terbaik dari VNG dan 16 pemain terbaik dari premium partner (LigaGame, Meta.US x Sleepy Studio dan NimoTV). Grand Final Auto Chess Indonesia Championship 2020 akan diadakan di Jakarta tanggal 11-12 April 2020.

Baca Juga:  Gamevil Merilis ArcheAge Begins! Sudah Main? Coba Cek Disini Detailnya

Cara Mendaftar ACIC 2020

Pemain yang ingin mendaftar Auto Chess Indonesia Championship 2020 ini bisa langsung mendaftar di halaman pendaftaran ini. VNG memberikan batasan umur minimal 13 tahun untuk mendaftar turnamen ini. Para pemain juga wajib menyertakan surat izin orang tua dan KK bagi anggora Player yang berusia di bawah 17 tahun (per tanggal pembuatan surat izin orang tua).

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!

Turnamen in-game Auto Chess

Tidak hanya mengadakan turnamen dengan Grand Final bulan April saja, VNG pun juga mengadakan turnamen di dalam game. In-game championship season 1 akan dilaksanakan bulan Mei 2020, season 2 akan dilaksanakan pada Juli 2020 dan season 3 akan dilaksanakan bulan september 2020.

Baca Juga:  Call of Duty Mobile Segera Hadir di Indonesia, Pre-register sekarang !

Tujuan digelarnya turnamen Auto Chess

Auto Chess Indonesia Championship 2020 Berhadiah 360 Juta!

Turnamen-turnamen tersebut digelar dengan beberapa tujuan. Tujuan tersebut adalah untuk rencana di masa depan Esport Turnamen secara global oleh Auto Chess VNG. Turnamen ini juga untuk mememberikan hak dan layanan otorisasi turnamen komunitas untuk semua pemain dan organisasi.

Gimana menurut kalian tentang turnamen Auto Chess Indonesia Championship 2020 ini? Udah siap kan untuk daftar turnamen Auto Chess yang dapet penghargaan “The Best Innovation Game” pada tahun 2019 kemarin?

Untuk baca artikel menarik lainnya yuk klik di sini aja. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan turnamen ini yuk pantengin terus Mobileague.id.

(Visited 148 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis