Alter Ego LIMAX, Ponbit “K/D Ratio di PUBG MOBILE itu cuma sekedar Angka”

Alter Ego LIMAX, Ponbit dan K/D Ratio

Menanggapi tentang K/D di PUBG MOBILE, rusher tim Alter Ego LIMAX, Ponbit, atau yang memiliki nama asli Muhammad Kausar, turut mengungkapkan pandangannya serta membagikan sedikit tips untuk pemain yang ingin mencapai K/D tinggi. Bagi Sobat Mobileague yang belum tahu apa itu K/D Ratio, K/D (Kill/Death) Ratio adalah istilah yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain PUBG MOBILE, yang menandakan rata-rata poin eliminasi yang berhasil dicetak pemain dalam sebuah match. Itulah sebabnya K/D yang tinggi sering dijadikan sebagai patokan menilai hebat tidaknya seorang pemain di PUBG MOBILE.

Alter Ego LIMAX, Ponbit dan K/D Ratio
Alter Ego LIMAX, Ponbit dan K/D Ratio

Cerita dari seorang Rusher

Sebagai seorang rusher, Ponbit menyebutkan bahwa ia sempat mencapai K/D 9.0 pada Season 11 lalu. Namun, ia berpendapat bahwa K/D tidaklah lebih dari sebuah angka sehingga tidak bisa semata-mata dijadikan patokan untuk menilai kehebatan seorang pemain.

9 K/D-ku di Season 11, tapi menurutku tidak ada istilah K/D yang tinggi sih karena K/D hanyalah sebuah angka bagi aku pribadi,” ungkapnya.

Walaupun tidak bisa dijadikan patokan hebat tidaknya seorang pemain di PUBG MOBILE, K/D tetap bisa dijadikan patokan untuk menilai gaya bermain seseorang.

Baca Juga:  Ini Dia! Masker Kesehatan Bertema Pokemon (OFFICIAL)

Dari segi positifnya, kita bisa menilai pemain dengan K/D tinggi sebagai seorang front liner atau rusher yang cukup agresif,” sambungnya.

Alter Ego LIMAX, Ponbit dan K/D Ratio
Alter Ego LIMAX, Ponbit dan K/D Ratio

mental berani untuk bermain agresif, tapi untuk kepentingan tim

Menurut pro player yang dulunya berprofesi sebagai pembalap profesional tersebut, kunci utama agar bisa mendapatkan K/D tinggi tentunya adalah memiliki mental berani untuk bermain agresif, namun tetap mementingkan kepentingan tim dibandingkan individu.

Pastinya harus punya mental gameplay yang agresif, tapi jangan sampai terlalu agresif sampai membuat tim sendiri jadi kesusahan karena knock duluan tanpa memberikan impact,” ungkap Ponbit.

Ponbit pun turut merekomendasikan senjata dan map permainan yang cocok untuk pemain yang ingin meningkatkan K/D.

Kalau untuk senjata sih DBS, menurutku agar bisa punya KD tinggi kalau nggak main shotgun kurang rasanya. Kalau untuk map sih Sanhok karena ukurannya kecil, jadi bakalan sering ketemu musuh ketika sedang rotasi,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga berpesan kepada para pendukungnya untuk menggunakan embel-embel ‘BIT’ seperti dirinya agar bisa mendapatkan K/D yang tinggi.

Kalau mau hoki, jangan lupa tambahkan marga BIT di belakang nickname kalian, karena percayalah marga BIT bisa membalap siapapun di depan nya termasuk KD,” canda Ponbit.

(Visited 175 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x