Tersedia di Indomaret, IGG Hadirkan Promo Lords Mobile pada Kartu Hadiah Google Play

Tersedia di Indomaret, IGG Hadirkan Promo Lords Mobile pada Kartu Hadiah Google Play

Selama bulan Agustus, Lords Mobile hadirkan event khusus dengan Indomaret

Jakarta, 3 Agustus 2017—Sepanjang bulan Agustus ini, Lords Mobile hadir di minimarket terdekatmu, tepatnya di pojok pembelian kartu hadiah Google Play. Sebagai salah satu upaya pemasaran sekaligus apresiasi untuk para pemainnya di Indonesia, IGG menggandeng Indomaret dengan 14.000 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara.


Gamer Indonesia mungkin sudah tak asing lagi dengan game yang pernah mendapat penghargaan “Most Competitive Games 2016” oleh Google Play ini. Lords Mobile, game besutan IGG (I Got Games), adalah salah satu game mobile bergenre MMO Strategy ternama dengan lebih dari 60 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, rata-rata pemain aktif hariannya tercatat di angka 55.000. Fitur PvP skala besar berbalut sentuhan elemen RPG yang diusungnya masih menjadi candu andalan Lords Mobile yang begitu adiktif.

Baca Juga:  7 Hal Yang Mesti Kalian Ketahui dari Indonesia Games Championship 2018

Kesempatan Emas Bonus Paket dengan Google Play

Promo berjangka waktu 1-31 Agustus 2017 dalam kartu hadiah Google Play ini merupakan kesempatan emas yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya, bonus promo yang diterima gamer akan memberi benefit bertotal nilai hingga 250.000 Rupiah sebagaimana tertera di bawah.
▪Kartu Hadiah Google Play Rp 50.000,- sampai Rp 150.000,- Bonus paket promosi setara Rp 50.000,-
▪Kartu Hadiah Google Play Rp 300.000,- Bonus paket promosi setara Rp 150.000,-
▪Kartu Hadiah Google Play Rp 500.000,- Bonus paket promosi setara Rp 250.000,-
Rincian lengkap mengenai hadiah dapat dilihat di halaman forum resmi Lords Mobile: http://bit.ly/kartuhadiahLM

Sebagai catatan, promo berlaku untuk klaim selama periode program, tanpa harus ada banner Lords Mobile terpampang di Indomaret. Pemain Lords Mobile bisa mendapatkan item dalam game segera setelah memasukkan kode kartu hadiah untuk pengisian saldo dan mengonfirmasi akun. Sementara itu, yang belum menginstall akan diarahkan untuk pemasangan aplikasi Lords Mobile sebelum dapat menikmatinya.

Baca Juga:  Fantasy Squad The Era Begin : RPG Mobile Perdana dari K&T ( Kreon Mobile)


Tautan download Lords Mobile: http://bit.ly/LordsMobileAD (Android) | http://bit.ly/LordsMobileiOS (iOS)

Mengenai I Got Games (IGG)
Dengan lebih dari 380 juta pemain terdaftar di dunia per akhir 2016, IGG merupakan sebuah perusahaan publisher merangkap developer game yang aktif berdedikasi menghadirkan game adiktif menakjubkan bagi gamer di seluruh dunia. IGG telah berkembang dengan pesat dalam 11 tahun terakhir dengan spesialisasinya di game mobile, di mana mulai tahun 2015 IGG sukses menjadi salah satu pemain terbesar di Bursa Saham Hong Kong.

Dibangun di tahun 2006, kini IGG telah memiliki cabang di berbagai belahan dunia seperti di antaranya Singapura, Jepang, Rusia, Thailand, Amerika Serikat, dengan markas terbesarnya berlokasi di Fuzhou, Tiongkok. Saat ini, Lords Mobile sukses sebagai game andalan IGG yang konsisten merajai 5 besar peringkat game terlaris Google Play sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

(Visited 536 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.