7 Top Mobile Game dengan tema ANIME

7 Top Mobile Game dengan tema ANIME

Game Mobile Anime Terpopuler

Temen temen penggemar Anime dan suka main Game ?
Kita punya 7 Game Mobile buat ngisi waktu luang disela sela aktivitasmu dan yang pastinya game game ini bagus dan keren banget.
Penasaran kan ? Inilah 7 Top Game Mobile bertema Anime versi Mobileague 😉

  1. BLEACH Brave Souls

bleach-1 bleach-2 bleach-3

Siapa yang ga tahu sih serial BLEACH ? Ciptaan Tite Kubo yang satu ini adalah salah satu anime dan manga yang paling terkenal di seluruh Dunia. Menceritakan tentang Ichigo Kurosaki seorang Malaikat Maut yg mencoba menyelematkan dunia dari para Hollow dan makhluk lainnya. Karena kesuksesan dari cerita tersebut, membuat KLab salah satu Developer sekaligus Publisher Game Mobile terkemuka untuk membuat game versinya.
Memiliki Genre Hack and Slash dengan latar belakang cerita BLEACH sendiri, Membuat kamu merasakan petualangan dan pertarungan Ichigo dari awal sebagai sang Shinigami. Serta kamu juga bisa mengumpulkan dan memainkan karakter karakter Bleach lainnya seperti Renji, Rukia,Orihime dan bahkan karakter yang lebih kuat lainnya seperti Kenpachi, Aizen dan Ulquiorra. Kalian bisa mendownload BLEACH Brave Souls via Appstore kalian masing masing karena game yang mengusung tema BLEACH ini gratis :3

 

Download

 

  1. Pokemon GO

pokemon-go-1 pokemon-go-2 pokemongo3

Hampir semua orang diseluruh dunia tahu Pokemon apalagi Pikachu. Pokemon awalnya hanya sebuah game Nintendo DS yang laku keras yang berikutnya dibuat menjadi anime dan manga. Anime dan Manga Pokemon pun juga tidak kalah larisnya dari game NDS’nya. Niantic Lab pun juga memanfaatkan popularitas Pokemon untuk membuat game yang beda dengan lainnya. Memanfaatkan teknologi AR (Augmented Reality), Niantic berhasil membawa Pokemon kedalam Aplikasi Mobile dan aplikasi / game tersebut diberi nama Pokemon Go. Dengan teknologi AR pada Smartphone, kita bisa bertemu dan menangkap Pokemon Pokemon yang berada disekitar kita melalui kamera pada Smartphone yang kita miliki loh. Dan tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan evolusi terhadap pokemon, battle, merebut gym dan masih banyak fitur fitur lainnya. Pokemon GO bisa kamu download via Playstore ataupun AppStore.

Baca Juga:  Streamer Hapus Akun Seratus Juta Melawan Cheater Ragnarok M Eternal Love

 

Download

 

  1. Digimon LinkZ

digimon-1 digimon-2 digimon-3 digimon-4

Tidak hanya Pokemon, pesaing terkuatnya yaitu Digimon juga memiliki Mobile Game juga. Dengan genre Turn Based RPG, kamu berperan sebagai seorang Tamer yang harus menyelamatkan dunia digital dari para Digimon jahat. Tamer harus mengumpulkan Digimon digimon lalu melatih dan membuat mereka berevolusi menjadi lebih kuat agar Dunia Digital bisa terselamatkan. Selain daripada bertarung, Digimon LinkZ juga menyediakan fitur untuk kamu agar bisa membuat atau membangung sesuatu guna menunjang kesuksesan kamu dalam melatih Digimon mu. Sayangnya Digimon LinkZ memiliki Region Lock yang membuat game ini tidak bisa diakses secara global, hanya bisa diakses oleh Device yang memiliki region Jepang. Tapi jangan khawatir, kalian bisa download gamenya melalui qooapp.

Baca Juga:  Ini Dia Panduan Lengkap quest Mission Board Ragnarok M Semua Level

 

Download

 

  1. Swort Ard Online : Memory Defrag

sao-1 sao-2 sao-3

Mengambil adaptasi dari salah satu anime yang paling ngehits di tahun 2014 yaitu Sword Art Online, SAO juga memiliki Game versi Mobilenya sendiri yang dibawakan oleh Bandai. Seperti Mobile Game Jepang kebanyakan, SAO Memory Defrag juga menganut genre Turn Based RPG. Tidak jauh dari animenya, bercerita tentang perjuangan Kirito dan kawan kawannya didalam Dunia Game Virtual. Mereka harus bertahan hidup dari kerasnya Game yang dibuat Real dalam system Virtual. Kalian bisa melatih karakter karakter kalian dengan skill skill yang unik dan bervariasi. Game ini tersedia untuk iOS dan juga Android namun sayangnya game ini juga memiliki region lock yang membuatnya tidak bisa diakses secara global. Tentu saja kalian bisa langsung mendownloadnya.

 

Download

 

  1. One Piece Treasure Cruise

op-1 op-2

Setelah sukses dengan Anime’nya, Luffy dan kawan kawan juga muncul dalam versi Mobile Game’nya berjudul One Piece Treasure Cruise yang dibawa tidak lain dan tidak bukan oleh Bandai. Game ini juga memiliki genre Turn Based RPG. Latar belakang cerita yang disuguhkan juga sangat lengkap mulai dari awal mula Luffy berpetualang hingga Cerita seri’nya yg terakhir yaitu ketika melawan Doflamingo. Karakter yang disuguhkan juga banyak dan hampir semua karakter penting entah itu Protagonis seperti Luffy, Sabo, Ace sampai Antagonis seperti Lucy, God Enel dan Admiral Akainu pun ada dan memiliki skill masing masing yang unik. One Piece Treasure Cruise tersedia untuk iOS dan Android di masing masing playstore’nya secara gratis jadi kalian tidak perlu ambil pusing untuk memainkannya.
Download

Baca Juga:  Bertahan Hidup, Misi Garena Indonesia Saat ini selepas Point Blank

 

  1. Final Fantasy : Brave Exvius

ff1 ff2 ff3

Final Fantasy adalah salah satu seri Game favorit bagi para penggemar JRPG (Japan RPG). Selalu menyajikan cerita, gameplay dan juga grafik yang EPIC menjadi alas an kenapa FF tidak akan pernah mati dihati para penggemarnya. Oleh karena itu Square Enix pun membawa FF ke ranah dunia Mobile guna menambah peminat dari seri Final Fantasy tersebut.

Download

 

  1. Fate / Grand Order

fgo-1 fgo-3 fgo-2

Yang terakhir namun bukan yang terburuk. Fate/Grand Order diadaptasi dari salah satu seri anime terkenal yaitu Fate series karya Type Moon. Bercerita tentang seseorang ahli sihir yang disebut Master dan partnernya yang diambil dari Roh Pahlawan yang telah gugur disebut Servant bertarung untuk mendapatkan Holy Grail. Cerita, Gameplay dan Design Characternya yang menarik membuat game ini menjadi salah satu game favorit bagi para Gamers di Jepang maupun diluar Jepang. Namun sayangnya game ini terkena region lock, jadi hanya yang di Jepang saja yang bias mendownloadnya secara bebas. Untuk yang berada diluar Jepang, kalian bias mendownload APK nya via QooApp ataupun website lainnya.

 

Download

 

 

Bagaimana game gamenya ? Keren keren kan ? Kalo dah main kabar kabarin ya bagaimana rasanya. Dan jangan ampe ketagihan nge gachanya ntar 😉

(Visited 2.806 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu