6 Fitur Menarik Dance Up Yang Harus Kamu Tahu

6 Fitur Menarik Dance Up Yang Harus Kamu Tahu

 

Sudah pada cobain Dance Up Indonesia belom sobat Mobileague? Itu loh game terbaru dari ClickFun yang baru saja tanggal 5 November 2016 kemarin launching di FX Lifestyle Center, Jakarta, dan dimeriahkan oleh CherryBelle. Ternyata ada banyak banget fitur-fitur yang ada di dalam game Dance Up Indonesia yang bakalan bikin kalian betah berjam-jam main. Nah, biar para sobat Mobileague tidak penasaran, nih Mobileague akan paparkan 6 fitur menarik yang membuat kamu harus mencoba Dance Up Indonesia.

 

1. Dance Mode yang Bervariasi.

Ada mode apa saja sih di game ini? Yuk kita cek satu persatu.
A. Dancer Mode : pada mode ini kamu akan bermain dengan mode klasik, sama seperti game beat & rhythm pada umumnya. Jika kamu menekan tombol panah pada screen sesuai dengan alur panah yang keluar, dan berhasil menekan spasi tepat pada area move, maka kamu akan menyaksikan gerakan dance yang fantastis.
B. Bubble Mode : pada mode ini akan muncul bubble bintang yang harus kalian tekan pada saat yang tepat. Ada beberapa jenis bubble, ada yang hanya perlu di tekan sekali, di tahan beberapa waktu, dan juga di slide sesuai arah yang ditunjukan.
C. Super Idol Mode : pada mode ini akan ada dua line dengan arah ke kanan dan ke kiri yang harus kalian tekan pada saat yang tepat. Pastikan kamu memperhatikan timing untuk menekan arah kanan atau kirinya, jangan sampai terbalik
D. Dance Club Battle Mode : Dalam game ini kalian dapat membuat Klab yang fungsinya kurang lebih sama seperti guild / clan /ataupun family. Lalu masing-masing klab dapat menantang klab lain di dalam game untuk beradu lincah dalam menari mengikuti irama lagu. Nantinya Dance Club Battle inilah yang diharapkan akan menjadi competitive scene di dalam game Dance Up Indonesia.

Baca Juga:  8Elements Hadirkan Game Terbaru Berjudul Battle of Heroes

(Visited 2.257 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.