512 Team MOBA Akan Bertanding Demi Tiket ke Throne of Glory di VIETNAM

512 Team MOBA Akan Bertanding Demi Tiket ke Throne of Glory di VIETNAM

512 Team MOBA bertanding demi posisi pertama

Jakarta, INDONESIA – 15 Juni 2017 – Kabar gembira bagi komunitas e-Sports di Indonesia! Menyambut tingginya antusiasme para Challengers, Garena mengumumkan turnamen Garena MO-Cup setelah 1 minggu merilis Mobile Arena, mobile game ber-genre MOBA di platform Android dan iOS.

Turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli, dimana Garena membuka 512 slot tim untuk para Challengers menunjukkan bakat dan prestasi mereka di dunia eSports di tanah air. Selain membawa pulang uang tunai dan hadiah menarik, tim terbaik Mobile Arena juga akan mendapatkan undangan spesial untuk menonton langsung dan berpartisipasi dalam friendly invitation match pada turnamen international Mobile Arena tingkat Asia Tenggara, Throne of Glory di Vietnam pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga:  Tips Cara Membeli Zeny Ragnarok M Eternal Love yang Legal

 

“Kami berharap turnamen MO-Cup ini disambut baik oleh semua orang baik dari pemain Mobile Arena maupun peminat e-Sports lainnya dan menjadi kontribusi positif bagi dunia e-Sports nasional. Garena MO-Cup yang kami selenggarakan ini merupakan langkah awal dari rencana turnamen e-Sports Mobile Arena yang akan kami persiapkan bagi Challengers untuk membuktikan kemampuan mereka,” ujar Hans Saleh, Product Manager Mobile Arena.

Segera Daftar Sebelum 25 Juni 2017

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link bit.ly/MOCup sebelum tanggal 25 Juni 2017 dimana hanya 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil mengkonfirmasi dapat berpartisipasi dalam ajang ini.

Informasi Tentang Game MOBA lebih lanjut

Jangan sampai ketinggalan informasi lengkap ataupun event-event seru dari game Mobile Arena ya, langsung aja kalian kunjungi link berikut ini

Baca Juga:  [Turnamen] Info Pendaftaran Vainglory Kualifikasi WESG 2018 Cek disini

Website
Facebook
Instagram
Youtube

(Visited 197 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.