Ini Dia 5 Payment Channel di Indonesia Favorit Mobileague Selama 2019

5 Payment channel Indonesia Favorit 2019

Tanpa menyebutkan urutan siapa yang terbaik, ini adalah rangkuman daftar 5 Payment channel Indonesia Favorit 2019 versi Mobileague. Hal ini dilihat dari kontribusi masing masing perusahaan terhadap perkembangan industri game dan juga esports, khususnya di Indonesia. Tercatat ada 5 payment channel yang menurut team Mobileague sudah memberikan sumbangsih yang cukup besar. Namun bukan berarti payment channel lainnya tidak bagus atau tidak terpercaya ya sobat Mobileague.

Langsung saja, berikut ini payment channel yang merupakan Payment channel Indonesia Favorit 2019 versi Mobileague.id

Unipin Layanan pemersatu gamer

Bagi gamer-gamer yang sering berbelanja voucher, nama UniPin sudah pasti akrab ditelinga mereka. Berawal dari keinginan mempermudah para gamer untuk mendapatkan game voucher yang bisa digunakan untuk semua game yang dimainkan. UniPin adalah sebuah payment gateway atau portal pembayaran yang memfasilitasi jual beli credit untuk game-game online di Indonesia. UniPin sendiri memiliki mata uang sendiri yang disebut dengan UniPin credits yang digunakan untuk melakukan transaksi.

Baca Juga:  Tips Mendapatkan Reset Stat dan Reset Skill Gratis di Ragnarok M Eternal Love

Bahkan kini UniPin mempunyai berbagai unit bisnis baru yang turut mendukung perkembangan industri game dan juga esports. Salah satu kegiatan terbaru mereka adalah SEACA yang merupakan ajang pencarian bakat bagi para gamer, info lengkapnya bisa kalian cek di link berita SEACA 2019

UNIPIN Payment channel Indonesia Favorit 2019
SEACA 2018

Untuk melakukan transaksi, sobat mobileague bisa kunjungi Website mereka di unipin.com, lalu bisa langsung memilih untuk melakukan pembelian voucher UniPin, UniPin Gift Code, voucher game tertentu, atau top up langsung ke dalam game kesayangan kalian.

Unipin berkomitmen untuk melayani para gamers, tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga di berbagai negara di Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Kamboja dan juga Myanmar. Oh iya, UniPin juga mengeluarkan sebuah webseries bertemakan cinta dan esports loh. Webseries yang ditayangkan di YouTube tersebut berjudul Mimpi.

Baca Juga:  Ini Dia Panduan Dasar Dungeon di Game TALION, MMORPG dari GAMEVIL

klik halaman ke 2 untuk melihat payment channel favorit Mobileague di 2019 berikutnya

(Visited 456 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan