5 Offlaner Mobile Legends Yang Harus Kamu Pakai

Offlaner dalam Mobile Legends merupakan sebuah role yang cukup berbahaya. Memiliki tugas menghadapi satu atau dua musuh sekaligus tanpa bantuan apapun, dari ini saja bisa dilihat bahwa role Offlaner Mobile Legends bukanlah role yang cocok untuk beginner. Bahkan banyak pemain pro setuju bahwa ini lebih pantas dilakukan oleh pemain yang sudah mengerti tentang rotasi. Dengan tidak terbatas untuk lane mana pun, Offlaner bisa memperkuat Safelane atau pun juga mensupport Midlane. Nah, dari banyaknya Hero yang bisa mengisi role ini, kira – kira siapa saja yang paling direkomendasikan? Ayo kita lihat 5 Hero Offlaner terbaik versi Mobidachi.

Kekuatan Pukulan dan Tendangan Tanpa Tandingan

Offlaner Mobile Legends-01

Hero pertama yang masuk dalam list ini tentunya adalah Chou yang bisa dibilang merupakan salah satu favorit kalau membahas soal Offlaner. Berperan ganda dimana kadang – kadang dirinya sering juga dipakai untuk Tank, satu kelebihan Chou yang menjadikannya pantas menjadi Offlaner Mobile Legends adalah kemampuannya untuk imun terhadap crowd control. Selain itu, kalau kita membahas skill ultimatenya, Chou memiliki ultimate yang sangat kuat sehingga bisa menjadikannya sebagai ganker. Bertempur dengan gaya bertarung Jeet Kune Doo ala Bruce Lee, serangan – serangan Chou sampai saat ini masih sangatlah efektif dengan damage yang besar, tidak lupa bahwa Hero satu ini sebenarnya sudah pernah beberapa kali dinerf oleh pihak Moonton.


X-Borg Membuktikan Dengan Pertahanan

Offlaner Mobile Legends-02

Jika mereview X-Borg, salah satu alasan dirinya cocok untuk menjadi Offlaner adalah karena efek dari skill 1-nya yang memiliki range area yang besar. Sebagai salah satu fighter terbaik, kelebihan yang dimilikinya menjadikan X-Borg sebagai Offlaner Mobile Legends terbaik untuk kebanyakan pemain. Ini tidak berlebihan karena X-Borg memiliki pertahanan dan serangan yang tangguh. Namun begitu, penting untuk diingat bahwa saat menggunakan X-Borg sebagai Offlaner, perkembangan level dirinya patut dijaga agar tidak ketinggalan dari lawan. Selain itu juga kondisi armor miliknya juga harus diperhatikan, karena kurangnya perhatian terhadap dua hal ini bisa berakibat fatal untuk kelanjutan permainan.

Baca Juga:  Kejar Assassin Solo di Ragnarok Mobile, ini dia Guide Huntingnya

Offlaner Mobile Legends Langganan Turnamen

Offlaner Mobile Legends-03

Banyak pemain mungkin setuju bahwa Thamuz, bisa dibilang nomor satu dalam hal Offlaner Mobile Legends. Ini tentunya berhubungan dengan nilai plus dari Thamuz itu sendiri, dan jika harus menunjuk kepada apa kelebihan dirinya yang membuatnya layak menjadi seorang Offlaner, maka sheer power mungkin jawabannya. Tidak berlebihan memang apalagi ini bisa dibuktikan dengan endurancenya yang cukup tinggi.

Tidak main – main, bahkan dalam situasi jika dikeroyok oleh 5 Hero lawan sekaligus pun, Thamuz masih akan bisa mempertahankan dirinya. Belum lagi jika kita memperhitungkan ultimate skillnya yang super kuat, dimana setiap serangan yang dilancarkannya ke arah musuh, akan menghasilkan bonus penambahan HP bagi dirinya. Jika diakumulasikan, maka semua kelebihan yang dimiliki Thamuz ini memang pantas menjadikan dirinya sebagai Hero yang cukup sering dipakai dalam turnamen – turnamen besar.

Baca Juga:  Colonicle Hadir Sebagai Mobile Game VR Terbaru!

Counter Paling Efektif Melawan Marksman

Offlaner Mobile Legends-04

Satu hal yang unik mengenai korelasi Masha dengan posisi Offlaner adalah dengan banyaknya HP yang dimiliki Masha, dirinya sering sekali ditempatkan sebagai Offlaner. Hal ini justru membuat banyak pemain yang beranggapan bahwa Masha memang spesialis Offlaner. Namun begitu, kalau kita menilai dari beragam kemampuan Marsha, dari split push, farming, clear lane, sampai dengan defensive yang tinggi, dirinya memang pantas menjadi Offlaner, apalagi sebagai counter yang sangat efektif untuk para Marksman yang mengandalkan basic attack untuk menyerang.


Assasin Offlaner

Offlaner Mobile Legends-05

Sebagai satu hero yang memiliki profil Antimage Hero, Hayabusa merupakan salah satu Offlaner terkuat. Dengan rolenya sebagai Assassin, Hayabusa sangatlah gesit dan dapat melakukan berbagai aksi dari menembus pertahanan musuh, split push, jungling, dan sebagainya. Skill – skill yang dimilikinya juga sangat berbahaya, terutama ultimatenya yang dapat digunakan untuk clear minion dan melakukan serangan terhadap musuh. Tidak main – main memang kemampuan ninja satu ini.

Dan itu dia 5 Offlaner Mobile Legends terbaik versi kami. Bagaimana menurut kalian Mobidachi? Apakah ada favorit kalian di antara yang ditulis dalam list ini? Atau kalian punya favorit lain yang menurut kalian pantas untuk masuk ke list ini? Ayo tuliskan komen kalian di bawah dan pantau terus page kami untuk berita – berita dan tips selanjutnya dari game kesayangan kita semua ini.

(Visited 42 times, 1 visits today)