5 Hero Mage Terbaik Mobile Legend Yang Underrated

Nana

5 Hero Mage Terbaik Mobile Legend Yang Underrated
Nana -Grave Party
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Mungkin kalian bingung kenapa makhluk imut seperti Nana masuk ke 5 hero mage terbaik? Nana mempunyai skill 2 yang mengubah bentuk, silent hingga mencegah musuh untuk menyerang. Tidak hanya itu, ketika terkena skill 2 maka magic resistance musuh akan berkurang drastis hingga mudah dibunuh.

Skill 1 Nana pun sangat mudah digunakan untuk poke darah musuh, sehingga musuh susah bertahan di lane. Ultimatenya tidak hanya menyebabkan damage yang besar, tetapi juga mengunci pergerakan musuh yang akan kabur. Jika skill 2-1-ultimate digabungkan, maka tidak mustahil kamu bisa dapat triple kill ataupun SAVAGE.

Vale

5 Hero Mage Terbaik Mobile Legend Yang Underrated
Vale – Windtalker
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Cowok gurun satu ini perlu diwaspadai. Vale merupakan hero dengan skill yang variatif. Dia bisa menjadi crowd control yang sangat menyebalkan atau burst damage yang sangat mematikan. Skillnya bisa diganti sesuai dengan situasi game, walaupun hanya bisa diganti 1 kali dalam permainan tetapi ini membuat musuh susah menebak gameplay Vale.

Kombinasi skill Vale bisa merusak formasi lawan dengan mudah. Hero-hero tipis pun akan dilibas dengan cepat menggunakan ultimate tipe damagenya. Skill 2 tipe CC bisa membuat musuh terbang dengan CD yang rendah, sehingga Vale sering dihindari oleh mm dan assassin.

Itulah 5 hero mage terbaik yang sering diremehkan oleh lawan ataupun tim sendiri. Apakah kamu sering kena badword gara-gara pakai hero ini tapi malah jadi MVP? Apa hero mage favorit kamu? yuk komen dibawah. Untuk artikel menarik lainnya bisa kamu baca disini!

(Visited 250 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.