5 Hero Mage Terbaik Mobile Legend Yang Underrated

Mage merupakan hero yang dapat menyerang musuh, menghentikan musuh dengan memberikan damage magic. Jika tidak ada mage, maka tank musuh akan fokus build physical armor dan sulit dikalahkan. Ada 5 hero mage terbaik Mobile Legend yang sering diremehkan karena tidak mengikuti meta, tetapi mereka sering menjadi MVP dan dengan mudah menghancurkan musuh. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya

Vexana

Vexana – Sanguine Rose
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Vexana merupakan salah satu hero mage terbaik. Gabungan skill 2 dan pasifnya mampu menghancurkan minion dengan cepat. Skill 1nya dapat membuat musuh tidak bisa kemana-mana dan menjadi incaran empuk hero teman. Apalagi bila dikombinasikan terkena skill 1nya, musuh akan mudah terkena damage dari skill 2 dan sering pulang untuk regen, atau mati di tempat.

Yang paling menakutkan dari Vexana adalah ultimate nya. Tidak hanya bisa memberikan damage yang besar secara berkala pada lawan. Vexana juga bisa membuat replika musuh. Replika ini akan membunuh dan menghancurkan formasi musuh dengan cepat. Replika ini juga dapat membuyarkan fokus lawan karena kebingungan dengan hero yang ada 2.

Baca Juga:  Barats, Tank Baru MLBB Dengan Dinosaurus Peliharaannya

Parsha

Pharsa – Indigo Aviatrix
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Setelah diberikan buff, Parsha merupakan hero mage yang patut untuk diwaspadai. Parsha sekarang dapat memberhentikan pergerakan lawannya di setiap skill ke 3. Parsha juga mempunyai 4 skill yang bisa dikombinasikan dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Walaupun ultimatenya hanya bisa digunakan 3 kali dalam sekali skill, tetapi damage yang diberikan amatlah besar. Hero hero tipis seperti mm akan sangat mudah dibunuh oleh Parsha dengan hanya menggunakan ultimatenya. Dengan kombinasi skill 1, 2, pasif dan ultimatenya, Parsha bisa membuat musuh tidak bisa kabur dan mati dalam beberapa detik saja.

Aurora

Aurora – Heartbreak Empress
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Aurora termasuk hero yang sangat konsisten. Dari dulu hingga sekarang skillnya tidak pernah berubah drastis. Bagaimana tidak, Aurora bisa mengunci pergerakan lawan dengan area yang besar dan memberikan damage yang besar pula.

Tidak hanya menjadi hero laner, Aurora dapat menjadi hero roam killer yang sangat efektif. Assassin yang susah ditangkap sekalipun, mudah dibunuh oleh aurora melalui semak-semak. Setelah dikunci dengan pasif + skill 2, maka sudah dipastikan assassin tersebut akan mati dalam skill-skill berikutnya.

5 Hero Mage Terbaik Tersisa 2 Lagi nih, Siapa ya? Ayo ke Page 2!

(Visited 1,299 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan